Sabtu, 14 September 2013

0 BERTAUBATLAH, JANGAN DITUNDA LAGI

Salah satu karunia dan kasih sayang Allah ta'ala terhadap hamba-hamba-Nya, adalah dengan DIA membuka pintu taubat seluas-luasnya, kepada mereka yang bersungguh-sungguh datang memohon ampunan-Nya.

Allah subhanahu wa ta'ala berfirman; "Bersegeralah kamu kepada ampunan dari Robb-mu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi, yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa." (Qs. Ali Imran {3}:133).

Mengapa bertaubat adalah k.e.h.a.r.u.s.a.n. dan w.a.j.i.b. d.i.s.e.g.e.r.a.k.a.n.!? Sebab KEMATIAN adalah KEPASTIAN, yang pasti akan datang sewaktu-waktu tanpa terduga, sedangkan kesalahan dan dosa terlalu banyak kita lakukan selama hidup..!? Maka sudah seharusnya kita mempersiapkan kematian dengan selalu beristighfar, memohon ampun dan bertaubat dengan sebenar-benarnya kepada Allah tanpa pernah menundanya.

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda; "Manfaatkan lima hal sebelum datangnya lima hal: masa mudamu sebelum masa tuamu, masa sehatmu sebelum masa sakitmu, masa kayamu sebelum masa miskinmu, masa luangmu sebelum masa sibukmu, dan masa hidupmu sebelum datang kematianmu."

Tunggu apa lagi..!? BERTAUBATLAH, dan JANGAN DITUNDA LAGI..!! Wallahu tabaroka wa ta'ala a'lam.

L♥ve and respect
Success is Syari'at Islam, not the other!
Feel Free To Like ✔ Tag ✔ Share ✔
Title : BERTAUBATLAH, JANGAN DITUNDA LAGI
Description : Salah satu karunia dan kasih sayang Allah ta'ala terhadap hamba-hamba-Nya, adalah dengan DIA membuka pintu taubat seluas-luasnya, kepad...
Rating : 5


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Rindu Tulisan Islam - All Right Reserved.