Kamis, 26 Desember 2013

0 Sihir Kristenisasi Ghaib : Muntah Salib, Cutter, Jarum dan Silet

Dwi Pratiwi, 14 Tahun asal Jogjakarta baru saja tiba d Rumah Rehab di Depok. Ia dan temannya tidak mengikuti acara Pelatihan Rehab Hati yang digelar dari kemarin karena i telat, namun justru dia yang hanya ikut mendengarkan sessi terakhir (ruqyah massal) dari kamar di lantai 2 Rumah Rehab itu malah muntah darah bercampur salib.

Setelah itu diajak oleh praktisi rugyah turun ke bawah untuk shalat maghrib, dan selepas shalat maghrib berjamaah. Dia batuk-batuk dan naik lagi ke kamarnya di lantai 2 dan muntah lagi, peristiwa ini disaksikan puluhan peserta Pelatihan Rehab Hati yang belum pulang setelah acara selesai. Dia ini kena jin keristenisasi ghaib dari neneknya yang mualaf kristen.

Dewi muntah ketika Perugyah Nuruddin Al Indunissy  membaca surah Al Mulk (1-11) 7x, Al Fatihah 3x, Al Baqarah 1-5 3x, dan surah Al Baqarah 102...

Pertanyaannya adalah, dari mana benda - benda yang bersifat materi ini masuk ke tubuh? Sedangkan saat dibacakan Al Qur'an benda ini keluar bersama muntahan. inilah alQur'an yang mengagumkan dan fakta-fakta tidak tertolak tentang sihir yang memang bisa di Ilmiahkan. Para ahli menyebut proses masuknya benda ke tubuh ini dengan proses "Dematerialisasi".

Benda-benda ini benar-benar nyata, bukan pemandangan sekilas. Karena hingga saat ini benda itu masih bersama saya. Semoga ini adalah akhir dari perjalanan dewi, karena korban kristenisasi ghaib lain sembuh setelah muntah salib sebelumnya.

Kronologis dan Update Sihir Kristenisasi Ghaib dari Rumah Rehab :



- Ruqyah Pertama, 22 Desember 2013 Malam (dewi tidak sengaja ikut mendengarkan ruqyah massal pelatihan Rehab Hati di Rumah Rehab lantai 2), Dewi muntah Cincin 



- Ruqyah Kedua, 23 Desember 2013, subuh, Dewi memuntahan Potongan Pisau Cutter 6 cm dari mulutnya.




- Ruqyah Ketiga, 23 Desember 2013, pagi Dewi muntah Plastik (mirip gagang cutter terpecah 2)



- Ruqyah Keempat, 23 Desember 2013, Dzuhur, Dewi muntah kawat dan Liontin besi



- Ruqyah Kelima, 23 Desember 2013, selepas Ashar, Dewi saya suruh dzikir "Lailaha illallahu wah dahu la syarikalah lahulmulku walahul hamdu wahua ala kulli sayyiing qadiir" dan muntah 3 jarum sekaligus 



- Ruqyah Ke enam, 23 Desember 2013, selepas Ashar, muntah besi



- Ruqyah Ke tujuh, 23 Desember 2013, selepas Ashar hingga jam 11 malam, muntah 5 lempengan silet





HIKMAH :

Jika diperhatikan, tukang sihir yang mendzalimi dewi ini sangat jahat...namun disisi lain disini kita melihat kekuasaan Allah, tukang sihir memasukan satu CUTTER dan SILLET utuh namun gelombang frekwensi Al Qur'an yang dibacakan itu menghancurkan SILET dan CUTTER itu hingga berkeping-keping lalu kelular lewat mulut melalui muntahan. Silahkan perhatikan gambarnya.



Sementara pasien diistirahatkan, belum ada tanda-tanda untuk membaik, masih dirumah rehab. Belum ada kabar dari orangtuanya, mohon doanya sahabat Rehab diseluruh tanah Air, ayah ibunya belum datang atau memang belum mampu untuk datang ke RumahRehab di depok. Semoga Allah memudahkan mereka jika mereka terenyuh melihat putrinya dengan berita ini.



 

Barokallahu fiekum.

Sumber :
- http://quranic-healing.blogspot.com/2013/12/muntah-salib-cutter-dan-cincin.html
- https://www.facebook.com/nai.rehabhati/media_set?set=a.218732498305781.1073741863.100005070963757&type=3
Sihir Kristenisasi Ghaib : Muntah Salib, Cutter, Jarum dan Silet Title : Sihir Kristenisasi Ghaib : Muntah Salib, Cutter, Jarum dan Silet
Description : Dwi Pratiwi, 14 Tahun asal Jogjakarta baru saja tiba d Rumah Rehab di Depok. Ia dan temannya tidak ...
Rating : 5


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Rindu Tulisan Islam - All Right Reserved.