15 Software Untuk Video Editing

Editing video kadang-kadang menjadi sangat memakan uang karena membutuhkan software editing video yang mahal, ruang disk yang besar dan komputer dengan kinerja grafis tinggi.

Dalam situasi ini, perangkat lunak editing video banyak datang dalam penyelamatan yang tersedia bagi anda untuk free download.

Ya, ada banyak software video editing gratis yang tersedia di internet tetapi semuanya tidak baik untuk digunakan. Karena, saya banyak ke video editing karena kebutuhan profesional saya. Saya percaya bahwa saya dapat mengumpulkan beberapa software video editing terbaik yang dapat anda download segera dan gunakan untuk video editing. Software ini sebagian besar kompatibel dengan versi Windows dan memungkinkan Anda mengedit, pengkodean, menggabungkan atau split video, menambahkan efek khusus seperti efek 2D dan 3D, perangkat tambahan audio dan banyak lagi.

Ini dia 18 Software Video Editing Terbaik untuk Free Download. Dan jika Anda tahu ada software video editing lainnya, silakan saja untuk menambahkan link di bagian komentar di bawah ini.



1. Windows Movie Maker 2.6 : Microsoft telah membuat versi 2.6 dari Movie Maker yang tersedia untuk didownload dan berjalan pada kedua Windows Vista dan Windows 7. Sementara pengguna tingkat lanjut mungkin menggunakan program editing video yang lebih canggih, tidak ada menyangkal bahwa Movie Maker adalah sangat baik, fitur lengkap pilihan untuk pengguna rumah rata-rata.
 

2. VirtualDub : VirtualDub adalah video capture / pengolahan utilitas untuk platform Windows 32-bit dan 64-bit (98/ME/NT4/2000/XP/Vista/7), dilisensikan di bawah GNU General Public License (GPL). Ini tidak memiliki kekuatan pengeditan editor umum-tujuan seperti Adobe Premiere, tapi efisien untuk operasi linier cepat melalui video. Ini memiliki batch-processing kemampuan untuk memproses sejumlah besar file dan dapat diperpanjang dengan pihak ketiga video filter. VirtualDub terutama diarahkan untuk pengolahan file AVI, meskipun dapat membaca (tidak menulis) MPEG-1 dan juga menangani set BMP gambar.
 

3. T @ b ZS4 Video Editor : ZS4 Video Editor adalah gratis untuk men-download dan digunakan. Ini adalah video editing dan compositing software yang bertujuan untuk menyediakan para ahli media dengan fasilitas untuk menggabungkan berbagai jenis media (saat ini foto, video dan file audio) ke dalam satu atau lebih output files.
 
 
4. Wax : Wax adalah kinerja tinggi dan video compositing fleksibel dan perangkat lunak khusus efek. Ide untuk Wax adalah sangat umum tujuan dan fleksibel dalam composite video dan efek, sehingga Anda dapat membuat urutan impian video Anda dengan mudah everytime.Wax dapat menciptakan efek khusus 2D & 3D dan dapat bekerja dalam dua mode - sebagai aplikasi mandiri yang akan naik banding untuk pengguna rumahan / pemula, dan sebagai "plug-in" untuk video editor / NLEs yang akan lebih berguna untuk editor profesional.
 
5. CineFX Jashaka : CineFX adalah pemutaran offline, mengedit, pengkodean, animasi dan visual efek alat berbasis pada teknologi Jahshaka yang memungkinkan Anda untuk membuat media profesional digital pada desktop Anda. Gunakan alat-alat yang menggunakan Hollywood untuk membuat film blockbuster dan efek khusus.
 

6. Blender : Blender adalah open source gratis paket pembuatan konten 3D, tersedia untuk semua sistem operasi utama di bawah GNU General Public License. Ini adalah salah satu mengedit, kuat multi-gunakan / composite dan alat pemodelan. Alat ini memungkinkan Anda untuk mengedit, membuat grafis 3D, efek suara, menambahkan efek khusus dan banyak lagi.
 

7. Avidemux : Avidemux adalah editor video gratis dirancang untuk pemotongan, penyaringan dan tugas pengkodean. Mendukung banyak jenis file, termasuk AVI, MPEG file DVD yang kompatibel, MP4 dan ASF, menggunakan berbagai codec. Tugas dapat diotomatisasi dengan menggunakan proyek, antrian pekerjaan dan scripting yang kuat.
 

8. MovieStorm : Moviestorm adalah film 3D lengkap membuat perangkat lunak aplikasi untuk semua kemampuan. Apakah film Anda bunga kartun, kejahatan, musik, dll horor, Anda dapat membuat efek animasi mengagumkan menggunakan software ini.
 

9. Movica : Movica hanya antarmuka pengguna grafis yang menggunakan beberapa program yang baik untuk mengedit file film. Banyak penekanan telah ditempatkan pada cara pintas keyboard untuk membuat pekerjaan editing lebih mudah. Pada dasarnya, hal ini dimaksudkan untuk mengedit jenis film yang VirtualDub tidak akan. V-Dub terutama editor AVI, Movica akan bekerja pada wmv,.. Rm flv,. Dan. Mpg file. Hal ini membuat lebih fleksibel daripada VirtualDub.
 

10. Video spin : VideoSpin, editor gratis berdasarkan Studio, melakukan pekerjaan yang baik dibandingkan dengan sebagian besar alat-alat video gratis. Ini tidak sesuai dengan kualitas dari software dibayar, tetapi melakukan editing dasar dan film output yang cukup mudah.
 

11. AVIedit : Ini adalah alat yang hebat untuk bekerja dengan file AVI.. Terlepas dari ukuran executable kecil, Editor rar menawarkan Anda kekuatan terbatas pemrosesan video digital. AVIedit memungkinkan Anda untuk bergabung dan membagi file avi, ekstrak frame dan melakukan apapun yang Anda inginkan ... Anda dapat menangkap video dengan berbagai cara, termasuk satu-frame-per-menit (kamera web) pilihan, solusi menjengkelkan 2 Gb batas ukuran file, mengirim video Anda ke printer, berat kompres dan posting ke halaman Web Anda.
 

11. Storyboard Pro Software : GRATIS Video Pembelajaran Atom storyboard Pro adalah dirancang untuk memberikan guru, siswa, dan pembuat film rumah alat untuk merencanakan ke depan saat membuat proyek video. Ini fitur kemampuan untuk memasukkan judul dan deskripsi ditembak, lengkap dengan panjang yang direncanakan dan ketertiban diedit, menandakan jenis ditembak: video, masih, audio, musik, atau judul dan banyak lagi.
 

13. AVI Trimmer : SolveigMM AVI Trimmer adalah editor video gratis untuk cepat dan lossless AVI mengedit. AVI editor ini freeware kecil, cerdas, mudah digunakan dan tidak melibatkan encoding / decoding proses. Tidak ada video/audio dan degradasi keluar dari masalah sinkronisasi muncul setelah mengedit. Semua jenis file AVI dari berbagai ukuran dan video/ konten audio yang didukung.
 

14. Zwei-Stien Video Editor : Zwei-Stein 3.01 adalah freeware non-linear, non-destruktif Video composite dan sistem editing yang menawarkan banyak fitur canggih tidak tersedia tempat lain. Dengan Zwei-Stein Anda dapat mengedit hingga 256 video, audio dan masih klip gambar, masing-masing dengan hingga 64 efek dirantai serial. Tanam, panning dan efek kustom mudah dengan bingkai tombol otomatis.
 

15. DVDVideoSoft Free : Sebuah perangkat lunak yang cukup dasar untuk mengedit video dan file audio. Gratis Studio adalah sebuah paket tunggal yang bundel semua perangkat lunak bebas dari DVDVideoSoft untuk bekerja dengan DVD, file video dan audio. Dengan software gratis ini Anda dapat mengkonversi file video dan audio antara format yang berbeda dan ke iPod, PSP, iPhone, BlackBerry dan perangkat portable lainnya; membakar dan merobek DVD dan CD audio, upload dan download video dan musik ke, iPod komputer Anda, PSP, iPhone dan BlackBerry; melakukan pengeditan dasar file audio dan video.
 

Dibawah ini adalah beberapa tambahan software Video Editing sebagai alternatif yang lainnya :

16. AVITricks Video Editor : AviTricks adalah software editor video dengan real-time pratinjau. Untuk membuat memotong dan bergabung cuplikan mudah dan mencakup berbagai built-in efek adjustable yang dapat digunakan secara terpisah atau dalam kombinasi. (Efek termasuk larut, cermin gambar, sepia, iris efek, memudar, TV-toko dan banyak lagi.) Selain layar pratinjau, video Anda bekerja pada juga diwakili jelas dan grafis pada timeline dan pohon-struktur. Kedua bidang ini aktif dan mudah untuk bekerja.
 

17. DVD Knife :  DVD knife adalah alat sederhana untuk mengekstraksi klip DVD dari DVD klip akan disimpan dalam format VOB saja.. Ini adalah alat sederhana dan tercepat di kategori yang memiliki kemampuan untuk mengekstrak klip lama VOB dalam beberapa seconds.Its sangat sederhana yang hanya tiga langkah dapat mengekstrak yaitu klip "Pilih mulai" - "Pilih akhir" - "Simpan". Jadi mendapatkan film favorit anda atau film adegan disimpan secara terpisah sekarang. Hal ini kompatibel dengan Windows XP. Saya harap ini sedikit perangkat gratis akan datang untuk Vista atau 7 dalam dia masa depan.
 

18. Mewa Film : This release provides a non-linear editing tool, called montage (this name might change) where video files are shown as a sequence of images layed off horizontally. The video files can then be assembled and cuted using intuitive actions as "drag and drop" and "rubberband selection".
 

Software-software di atas hanya sebagai software alternatif bila komputer anda berspek rendah. Namun bila komputer anda mempunyai spek yang tinggi, lebih baik anda pakai software yang lebih bagus dari software-software di atas.

Tidak ada komentar