Suatu Ketika Bayi Akan Lahir Ke Dunia

Suatu ketika..Seorang bayi Śϑh siap terlahir kedunia,

Menjelang dilahirkan dia bertanya kepada Alloh Azza wa Jalla..

"Ŷά Alloh, kata malaikat Kau akan menurunkan aku kedunia, bagaimana aku dapat mampu bertahan sedangkan aku ini kecil ϑαη lemah ?" Tanya si Bayi.

Alloh menjawab, "Aku telah memilih seorang malaikat yg menjaga ϑαη mengasihimu."

"Yaa Robbana, Aku disyurga Śϑh cukup berbahagia dengan hanya bernyanyi ϑαη tertawa selalu" Si Bayi bertanya kembali..

Alloh menjawab, "Nanti malaikatmu akan selalu bernyanyi ϑαη membuat kau selalu tertawa bahagia.. Θαη kau akan selalu merasakan hangat pelukannya hingga kau akan seraya disyurga.."

Si bayi bertanya kembali, "Nanti bagaimana agar aku dapat berbicara pada-MU?"

Alloh kembali menjawab, "Malaikatmu yang nanti akan membantumu dan mengajarkan berdo'a kpd-KU.."

Θαη si Bayi pun belum puas, kembali bertanya, "Yaa Allah, katanya didunia banyak orang jahat, bagaimana aku dapat terlindungi?"

Dengan kesabaran, Alloh kembali menjawab, "Malaikatmu yang akan menjagamu dgn seluruh jiwa ϑαη raganya sekalipun.."

Θαη kembali si Bayi belum puas, "Bagaimana jika aku ingin bertemu dng-MU?"

Alloh menjawab dgn tersenyum, "Malaikatmu yang akan menceritakan diriKU, mengajarkan cara kembali kepada-KU walau setiap saat AKU nanti berada disisi-MU."

Si Bayi bertanya kembali dgn penuh semangat, "Yaa Robbana, Tuhan kami.. Jika aku ditaqdirkan sekarang menuju dunia,, bolehkah aku tahu siapa nama malaikat itu ?"

Alloh Swt, menjawab, "Kau boleh memanggilnya,,, IBU..."

Allahumaghfirlaha warhamha wa'afihi wafu'anha

Tidak ada komentar