Raihlah 4S : Senang, Selamat didunia, Senang dan Selamat di Kampung Akhirat Nanti

Senang dan selamat adalah tujuan target setiap makhluk Tuhan Yang Esa, yang telah terpasang didalam NALURI (kehendak tidak sadar) dan pada Akal/akal budi/pikiran manusia (kehendak yang disadari).

Kesenangan dan Keselamatan di dunia dan juga di Akhirat ... adalah TARGET sasaran kehidupan manusia yang berakal budi .... di bumi ini ... sehingga prioritas utama bagi makhluk yang dapat berpikir dan SADAR ... harusnya ... dititik beratkan kepada pencapaian target ini.

Untuk dapat senang dan selamat ... godaannya juga banyak ... tuntunan ajaran agamalah yang menjuruskan ... agar manusia dapat dituntun ... untuk mencapai Target ini.

JANGAN RUSAK DIRIMU ... masa depanmu ... akhiratmu !

Keselamatan dan Kesenangan di Dunia ... dapat dicapai apabila manusia itu MAU berbuat kebaikan .... hidup bermanfa'at bagi orang lain .. dstnya.

Kesenangan dan Keselamatan di Akhirat ... dapat dicapai apabila manusia ... dapat berpikir dan sadar .... berusaha menta'ati ajaran agama secara murni dan konsisten.

Keta'atan murni (ikhlas dan sungguh-sungguh) manusia kepada Tuhannya ... membawa manusia kepada keselamatan dan kesenangan di dunia dan di AKHIRAT.

Hadiah bagi mereka yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.

Siapa yang sungguh-sungguh / tekun / sabar / sadar .... dalam melakukan sesuatu sesuai prosedur tetapnya ... pasti akan berhasil.

gagal .. coba lagi ... gagal .. coba lagi ... BERHASIL ... bila seseuai dengan hukum di alam.

siapa yang membuka hati dan pikirannya ... pasti akan mendapatkannya.

Tidak ada komentar