Sabtu, 07 Desember 2013

0 SENANG DAN SELAMAT

Senang dan selamat adalah tujuan target setiap makhluq Tuhan, yang telah terpasang didalam NALURI (kehendak tidak sadar) dan pada Akal/akal budi/pikiran manusia (kehendak yang disadari)

Kesenangan dan Keselamatan di dunia dan juga diAkhirat ... adalah TARGET sasaran kehidupan manusia yang beraqal budi .... di bumi ini ... sehingga prioritas

utama bagi makhluq yang dapat berpikir dan SADAR ... harusnya ... dititik beratkan kepada pencapaian target ini.

Untuk dapat senang dan selamat ... godaannya juga banyak ... tuntunan ajaran agamalah yang menjuruskan ... agar manusia dapat dituntun ... untuk mencapai target ini.

Keselamatan dan Kesenangan di Dunia ... dapat dicapai apabila manusia itu berbuat kebaikan .... hidup bermanfa'at bagi orang lain .. dstnya.

Kesenangan dan Keselamatan di Akhirat ... dapat dicapai apabila manusia ... dapat berpikir dan sadar .... berusaha menta'ati ajaran agama secara benar, murni dan konsisten.

Keta'atan murni (ikhlas dan sungguh-sungguh) manusia kepada Tuhannya ... membawa manusia kepada keselamatan dan kesenangan didunia dan di AKHIRAT NANTI.

Hadiah bagi mereka yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.

Siapa yang sungguh-sungguh/tekun/sabar/sadar .... dalam melakukan sesuatu sesuai prosedur tetapnya ... pasti akan berhasil. (“Man Jadda Wajada”)

gagal .. coba lagi ... gagal .. coba lagi ... BERHASIL ... bila seseuai dengan hukum di alam.

Siapa yang membuka hati dan pikirannya ... pasti akan mendapatkannya.

Barakallahu fiekum semoga tetap istiqomah di atas manhaj yang haq.
SENANG DAN SELAMAT Title : SENANG DAN SELAMAT
Description : Senang dan selamat adalah tujuan target setiap makhluq Tuhan, yang telah terpasang didalam NALURI...
Rating : 5


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Rindu Tulisan Islam - All Right Reserved.