Sabtu, 07 Desember 2013

0 Bagaimana kabar iman hari ini? ikhwan wa akhwat fillah

Assalamu’alaikum….ikhwan wa akhwat fillah

Bagaimana kabar iman hari ini? Dan bagaimana dengan hati?

Semoga Allah SWT berikan ketetapan pada hati ini untuk menyusuri jalan dakwah ini walau terkadang fitnah, hujatan, cacian dan makian seringkali mewarnai perjalanan panjang ini. Raga, jiwa serta air mata telah kita persembahkan di jalan ini hingga terkadang lelah dan jenuh menghampiri setiap perjuangan menggapai jalan ini.

“Sessungguhnya Allah telah membeli orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surge untuk mereka. Merekalah berperang pada jalan Allah lalu mereka membunuh atau terbunuh. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya daripada Allah?, maka bersegeralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu dan itulah kemenangan yang besar.” (QS. Attaubah : 111)

Saudaraku...,

Tunjuk pada hati kita, pantaskah hati kita mengeluh dalam mengarungi jalan ini karena hakikatnya komitmen adalah sebuah totalitas perjuangan. Dakwah ini ada atau tidak ada kita di sana dakwah akan tetap diperjuangkan namun, apakah surgaNya tidak begitu menggiurkan untukmu?


Saudaraku,…

Saudaraku, bagaimanakah dengan kita??? Karya apa yang suda kita persembahkan untuk dakwah ini?? Kami tak tahu harus sampai kapan jiwa raga ini harus dipersembahkan, harus berapa deras darah ini dialirkan, harus sejauh mana kaki ini terus dilangkahkan yang Allah titipkan???

Namun jiwa raga ini, darah ini, kaki ini tanpa jemu harus terus dipersembahkan hingga kelak Allah memberikan ridho dan surgaNya nan indah dan penuh kebahagiaan.
Bagaimana kabar iman hari ini? ikhwan wa akhwat fillah Title : Bagaimana kabar iman hari ini? ikhwan wa akhwat fillah
Description : Assalamu’alaikum….ikhwan wa akhwat fillah Bagaimana kabar iman hari ini? Dan bagaimana dengan hat...
Rating : 5


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Rindu Tulisan Islam - All Right Reserved.