Rabu, 25 Desember 2013

1 Taha Hosna Sebagai Reaksi Atas Hujatan Film Anti-Islam

Taha Hosna adalah seorang penyanyi Muslim muda baru yang aktif di bidang musik rohani. Ia lahir dalam keluarga religius. Dia memulai karirnya dengan melakukan lagu khusus dan luar biasa secara internasional, dengan yang terbaik barat dan timur komposer.

Dia menyanyikan lagu-lagunya dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Arab, dan Persia. Lagu-lagunya berpusat pada menyembah dan berdoa Tuhan, memuji Nabi Islam, dan tema etika dan spiritual. Mereka tampil artistik melalui kombinasi dari Timur Tengah dan musik barat.

Taha Hosna akan merilis album pertamanya yang terdiri dari lagu-lagu dalam bahasa yang berbeda, dalam waktu dekat. Ia percaya bahwa seni harus berada di layanan spiritualitas dan akan Allah dan bahwa umat Islam dapat mencapai kesatuan dengan beralih ke Al-Quran.

Taha Hosna sebagai reaksi terhadap penghinaan film anti-Islam : mempublikasikan lagu 'Sun Mekkah' dan produksi lagu lain untuk Nabi Islam, Nabi Muhammad (saw)

Fars News Agency : penyanyi Iran Taha Hosna, sebagai reaksi terhadap film asusila anti-Islam menghujat Nabi Muhammad (saw), telah diterbitkan lagunya 'Sun Mekah', dan mengumumkan ia akan menghasilkan lagu lain tentang nabi.

Penyanyi Kaum muda Ini berdedikasi yang membuat lagu-lagu rohani dan keagamaan memutuskan untuk mereproduksi lagunya, 'Sun Mekah' melawan produksi AS membuat film oleh Amerika-Zionis nasional yang menghina Nabi Islam.

Diproduksi oleh Taha Hosna sendiri, lagu itu diatur oleh Pedram Keshtkar dan lirik yang ditulis oleh Ehsan Abaslou.


Taha Hosna : lagu baru pada Nabi Muhammad (saw)  membuat menjadi berbicara kepada Ummat (Vahede Agency reporters), Hosna mengatakan "semua orang yang bahkan minimal akrab dengan sejarah Islam dan kepribadian tokoh suci Islam yaitu Nabi Muhammad (saw) yang mempunyai sifat yang paling berarti sebagaimana juga dinyatakan dalam kitab suci al-Quran adalah rahmat dan kebaikan-Nya.

Dalam membuat lagu upaya telah dilakukan untuk menyoroti sifat Nabi baik dalam lirik dan musik serta dalam memilih instrumen. "


Youtube : 
1. Taha Hosna - Prophets : http://www.youtube.com/watch?v=9UkADy1nfVY
2. Taha Hosna - Sun of Mecca: http://www.youtube.co/watch?v=NDRAVuBMzxw
3. Taha Hosna - I Miss You  : http://www.youtube.com/watch?v=f1txn8NH9qI

Sumber : http://www.tahahosnaofficial
Taha Hosna Sebagai Reaksi Atas Hujatan Film Anti-Islam Title : Taha Hosna Sebagai Reaksi Atas Hujatan Film Anti-Islam
Description : Taha Hosna adalah seorang penyanyi Muslim muda baru yang aktif di bidang musik rohani. Ia lahir d...
Rating : 5


Artikel Terkait:

1 komentar:

 

Rindu Tulisan Islam - All Right Reserved.