"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)
DO'A UNTUK TETAP PADA KEYAKINAN ISLAM
اللَّهُمَّ احْفَظْنِي بِالْإِسْلَامِ قَائِمًا، وَاحْفَظْنِي بِالْإِسْلَامِ قَاعِدًا، وَاحْفَظْنِي بِالْإِسْلَامِ رَاقِدًا، وَلَا تُشْمِتْ بِي عَدُوًّا حَاسِدًا، وَاللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنْ كُلِّ خَيْرٍ خَزَائِنُهُ بِيَدِكَ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ كُلِّ شَرٍّ خَزَائِنُهُ بِيَدِكَ»
"Ya Allah, jagalah aku dengan Islam saat aku berdiri, jagalah aku dengan Islam saat aku duduk, jagalah aku dengan Islam saat aku tidur dan janganlah Engkau membuat musuh yang mendengki gembira atas penderitaanku" "Ya Allah, aku memohon kepada-Mu segala kebaikan yang kunci-kuncinya berada di tangan-Mu dan aku berlindung kepada-Mu dari segala keburukan yang kunci-kuncinya berada di tangan-Mu." (HR. Al-Hakim : 1924)

Jumat, 29 Maret 2013

1 Video Cutter Joiner : Software Untuk Memotong Video AVI, 3GP, MP4, FLV dan WMV

Sebelumnya saya sudah posting mengenai cara memotong dan menggabungkan MP3 dengan software MP3 cutter joiner, kali ini saya akan posting cara memotong Video AVI , 3GP. MP4. FLV, ataupun WMV  dengan Software Video Cutter Joiner.

Langkah-langkahnya:
1. install terlebih dahulu software video cutter joinernya, kalau anda belum mempunyai software nya silahkan
   DOWNLOAD DISINI
2. kemudian, buka software video cutter joinernya, klik add files ( tanda tambah di tengah )
3. klik play untuk memutar video tersebut, lalu perhatikan bagian mana yang anda tidak inginkan
4. jika anda sudah menemukan bagian mana yang ingin anda potong, klik tanda ( untuk awal dimana video akan dibuang dan untuk akhir video yang ingin dibuang klik tanda sebelahnya )
5. lalu tekan cut di pojok kanan bawah
6. simpan file video yang anda sudah potong tadi dan lihat hasilnya.

Gampang bukan, cara menggunakan software video cutter joiner ini, lakukan berulang-ulang agar hasilnya maksimal.    


Artikel Terkait:

1 komentar:

 

Copyright © Rindu Tulisan Islam All Right Reserved